• 20130824

    Seo Blogspot Template

    Template Blogspot Seo Responsive dan Retina Friendly Gratis dilengkapi dengan Dinamic Heading Tags, Seo Title, Manual/ Otomatis Meta Description, HTML5 elements, Snippet Schema.Org, Breadcrumbs, Social Network Buttons, Adsense Ready, Google Snippet Item Review, 2 Columns Hompage, One Column Static Page, Dinamic Google Author Bio, Related Posts, Threaded Comments Ready.

    Didesain dengan kombinasi CSS3 yang rapi dan unik ditambah kombinasi HTML5 dan kaya snippet Google dan Schema menjadikan template ini begitu unik.

    Template yang simple, clean dan full optimasi seo disusun dengan script HTML yang tertata rapi sehingga memudahkan setiap blogger untuk mempelajari isinya dan memodifikasi template dengan mudah.

    Setiap pengguna diperbolehkan menghapus satu atau keseluruhan footer link, hanya dengan melakukan review terhadap template ini. Dengan melakukan review template ini, pengguna blogspot dapat menguji kemampuan seo template dan mendapatkan traffic.

    Namun, pembuat tidak memberikan garansi terhadap traffic, rank dan segala hal yang berhubungan dengan keberhasilan blog dalam bersaing di search engine, serta tidak bertanggungjawab pula terhadap segala resiko, akibat dan efek yang dialami pengguna sebelum dan/ atau setelah memasang, menggunakan, menyebarluaskan template ini.

    Selain itu, karena template tidak berlisensi, setiap pemakai boleh menggunakannya untuk personal blog, corporasi blog, diakui sebagai milik sendiri dan boleh dijual hi...hi... :D .

    SCREENSHOT

    Responsive Screenshot

    Responsive Template Screenshot


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Copyright © Pasang Iklan Baris Gratis