• 20140215

    Celana Hernia - Cara Mengobati Hernia / Berok - 081326660008 - Iklan Baris Gratis - 258243458611680857

    gambar elana herniapenyakit herniaobat herbal herniaobat penyakit herniaobat untuk herniaobat hernia tradisional Celana Hernia   Cara mengobati hernia / berok

    Celana Hernia – Cara mengobati hernia / berok

    Celana hernia gentleman  adalah merupakan celana terapi yang paling efektif sebagai alat penyangga hernia agar tidak bertambah besar dan parah, sedangkan magnet yang tertanam didalamnya sebagai terapi penguat otot-otot dinding perut (otomatis refleksi).celana hernia ini dirancang dan dibuat secara khusus bagi penderita penyakit herniabaik sebelum/sesudah operasi,aman dan nyaman serta tidak menimbulkan iritasi.sebagai pencegahan celana hernia "GENTLEMAN / BUTTER FLY" ini juga cocok digunakan oleh olahragawan dan pekerja keras serta cocok bagi penderita hernia yang mempunyai kontra indikasi dengan operasi atau pembedahan.
    TERAPI HERNIA DENGAN CELANA HERNIA
    Lakukan reposisi isi hernia dengan cara trendelenburg atau posisi kepala lebih rendah dari pantat kemudian dorong isi hernia ke arah cincin hernia (atas) dengan sedikit tekanan sampai hernia ke tempat semula(reposisi). Pakailah celana hernia "GENTLEMAN / BUTTER FLY" ini untuk mempertahankan isi hernia yang telah tereposisi.pemakaian celana hernia sesering mungkin akan menghindarkan hernia bertambah besar dan parah serta kemungkinan sembuh menjadi lebih besar.
    Bisa dipakai didalam/di luar celana dalam
    Jangan direndam/di cuci, cukup dilap memakai kain basah dan di angin-anginkan
    TERSEDIA BERBAGAI MACAM UKURAN CELANA HERNIA
    S    : ukuran perut 65-70cm
    M    : ukuran perut 76-82cm
    L    : ukuran perut 82-87cm
    XL   : ukuran perut 92-100cm
    XXL : ukuran perut 100-105cm
    Secara umum, Hernia akan terjadi jika sebuah organ menerobos keluar melalui dinding yang lemah atau robekan rongga yang menampungnya. Berikut beberapa jenis penyakit hernia menurut posisinya:
    1. Hernia inguinalis
    Hernia+inguinalis
    Inguinalis lebih sering terjadi pada pria dibandingkan wanita. Dari 100 penderita hernia, lebih dari (70%) tujuh puluh persennya adalah hernia inguinal. Hal ini ditandai dengan bagian usus menonjol melalui sebuah lubang di bagian bawah perut, dekat pangkal paha, yang disebut kanalis inguinalis. Hernia Inguinalis didefinisikan sebagai suatu keadaan dimana sebagian usus masuk melalui sebuah lubang pada dinding perut ke dalam kanalis inguinalis. Kanalis inguinalis sendiri adalah saluran berbentuk tabung yang merupakan jalan tempat turunnya testis (buah zakar) dari perut ke dalam skrotum (kantung zakar) sesaat sebelum bayi dilahirkan
    Untuk mengetahuinya, Anda bisa meraba apakah ada tonjolan di mana paha dan pangkal paha bertemu. Bagian menonjol dari usus dapat masuk ke skrotum, yang dapat menyebabkan pembengkakan dan rasa sakit. Gejala lainnya adalah rasa sakit pada area tersebut saat Anda batuk, mengangkat sesuatu yang berat, atau membungkuk. Hernia inguinalis membutuhkan pembedahan untuk memperbaikinya. Untuk selanjutnya pada masa pasca operasi, Anda bisa menggunakan celana hernia magnetik sebagai media terapi lanjutan.
    2. Hernia umbilical
    Hernia umbilikalis umumnya menyerang bayi baru lahir dan bayi berusia kurang dari 6 bulan. Ini terjadi ketika bagian dari usus menonjol keluar melalui dinding perut sebelah pusar. Pada bayi dengan hernia umbilikalis, orangtua bisa melihatnya jika ada yang menggembung di sekitar wilayah pusar saat bayi menangis.
    Tidak seperti jenis lain, hernia umbilikalis dapat sembuh dengan sendirinya. Biasanya pada saat bayi berusia 1 tahun. Namun jika tidak sembuh, operasi adalah jalan satu-satunya untuk menyembuhkan. Ada baiknya Anda tidak mengambil resiko untuk menunggu hingga 1 tahun. Dengan metode penggunaan celana hernia bayi dan anak hal ini dapat meminimalisir tindakan operasi pada anak Anda.
    3. Hernia epigastrium
    Epigastrium disebut juga sebagai hernia ventral yaitu bagian dari usus menonjol melalui otot-otot perut yang terletak antara pusar dan dada. Data terbaru menyebutkan bahwa sekitar 75% penderita hernia epigastrium terjadi pada laki-laki. Operasi adalah cara yang umum untuk menyembuhkannya.
    4. Hernia insisional
    Jika Anda pernah menjalani operasi di daerah perut Anda, Anda mungkin akan berpotensi mengalami jenis hernia ini. Hernia insisional adalah adanya tonjolan bagian dari usus melalui perut sekitar sayatan bedah. Ini terjadi karena sisa bekas operasi justru melemahkan jaringan otot di perut. Jenis hernia insisional membutuhkan operasi lagi untuk memperbaikinya.
    5. Hernia hiatus
    Pada jenis ini terjadi karena adanya pembukaan diafragma dimana esofagus (pipa bahwa makanan bergerak ke bawah) bergabung perut. Jika otot di sekitar pembukaan diafragma menjadi lemah, bagian paling atas dari perut seseorang dapat menonjol keluar melalui diafragma.
    Hernia Hiatus yang umum, meskipun kecil biasanya tidak menimbulkan gejala apapun. Berbeda dengan jenis yang lain, Anda tidak akan dapat melihat tonjolan di bagian luar tubuh Anda, tetapi Anda mungkin merasa mulas, gangguan pencernaan, dan nyeri dada. Hernia hiatus dapat diobati dengan obat-obatan dan diet perubahan, tetapi mereka kadang-kadang memerlukan operasi.
    Tersedia Obat Herbal Penyakit Hernia
    CITRUS AURANTIUM COMPOUND PILLS
    Membantu mengatasi masalah hernia dan radang buah pelir.
    Komposisi:
    • Semen Citri reticulatae.
    • Fructus Toosendan.
    • Thallus Laminariae.
    • Thallus Sargassi.
    • semen persicae.
    • Cartex magnoliae officinalis.
    • Fruktus Aurantii.
    • Radix Aucklandiae.
    • Rhizoma corydalis.
    • Cartex Cinnamomi.
    • Caulis Akebiae.
    Cara pemakaian obat hernia :
    Diminum 3X 5-8 pil. Minum dengan air hangat agar proses kerja obat lebih maksimal.
    Didalam 1botol berisi : 200 pil.
    Harga celana hernia Rp.350.000,-
    Harga obat hernia Rp.150.000,-
    Harga promo celana hernia + obat penyakit hernia Rp.450.000,-
    Hotline : 081326660008 // BB Messenger : 288858DA


    Kategori Iklan: kesehatan



    Website: http://toko-huan.com/produk-herbal/celana-hernia-cara-mengobati-hernia-berok/
    Nama Pengirim: eric irawan
    Alamat Email: cosmetikartis@gmail.com
    Kota: semarang
    Nomor Telp/Hp: 081326660008



    Ip Pengirim: 120.173.109.116
    
    

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Copyright © Pasang Iklan Baris Gratis