• 20150824

    Jasa Cargo Export Import Terpercaya

    Produk Jasa Cargo Layanan Terpadu Export dan Import

    Dengan ini kami bermaksud ingin memperkenalkan Perusahaan kami PT. INFINITY INDONESIA dengan nama lain I-Two Logistics berkedudukan di Jakarta Timur, kami adalah salah satu perusahaan penyedia LAYANAN JASA TERPADU (INTERNATIONAL SEA & AIR FREIGHT FORWARDING) dengan jaringan koneksi pasar internasional yang telah dikembangkan selama bertahun-tahun menjadi bagian kelompok bisnis dimana tempat beroperasi perdagangan antar negara, untuk mempermudah dalam semua lini & transaksi perdagangan kami sudah melengkapi diri dengan memiliki Legalitas dibidang Import (Import Lisence), Sub bidang Trading Agent, Freight Forwarding, Customs Clearance, Logistics dan Distribution.

    PT. INFINITY INDONESIA didirikan oleh tim profesional dengan pengetahuan yang mendalam dan pengalaman di bidang pelayanan jasa terpadu, selama bertahun-tahun telah menangani berbagai jenis komoditas pengiriman kargo baik import maupun export dari berbagai negara asal.

    PT. INFINITY INDONESIA menfokuskan diri pada layanan Jasa Terpadu yang mampu menangani setiap pengiriman baik via Laut atau udara, termasuk dengan penanganan Customs Clearance di wilayah Pabean setempat sampai barang dikirim ke gudang importir, dengan sistem pelayanan handal, cepat, tanggap kepada satu titik informasi oleh dukungan fasilitas teknologi sehingga kami selalu terdepan dalam memberikan informasi kepada semua costumers & relasi bisnis.
    Kami menawarkan pengiriman internasional, pergudangan, jasa clearance, berbagai dokumentasi impor dan ekspor dan jasa transportasi domestik.

    Jenis dan Jasa Layanan Kami:

    • Customs Clearance Import & Export
    • Import Lisence for Undername (Legalitas untuk Consignee)
    • Import via Laut & Udara
    • LCL / FCL, Break-Bulk & Personal Effect
    • Door to Door Delivery (semua negara)
    • Direct Flight (semua negara)
    • Pengiriman Domestik (antar pulau)
    • Transportasi via Darat
    • Transfer PIB / PEB (EDI System)
    • Pergudangan & Distribusi Logistik
    LEGALITAS PERUSAHAAN & IZIN IMPOR YANG KAMI MILIKI:
    - N.P.W.P
    - Angka Pengenal Importir ( A P I )
    - Nomor Pokok Importir Khusus ( N.P.I.K )
    - Importir Terdaftar ( I.T )
    - Nomor Identitas Kepabeanan ( N.I.K )
    - Dan lainnya

    POS TARIF HS CODE:
    *BAG VI {HS No. 2801 s/d 3826} BAG VII {HS No. 3901 s/d 4017} BAG IX {HS No. 4401 s/d 4602} BAG XI {HS No. 5001 s/d 6310} BAG XV {HS No. 7201 s/d 8311} BAG XVI {HS No. 8401 s/d 8548} BAG XVIII {HS No. 9001 s/d 9209} BAG XX{HS No. 9401 s/d 9619}

    Tarif Jasa Layanan disesuaikan dengan Commodity Barang yang di Import….. ( Harga bersaing & Negotiable )

    Kenalkan kami lebih dekat karena kami mampu menciptakan dan membangun bisnis anda semakin berkembang dalam pesatnya persaingan global didunia perdagangan internasional.

    Besar harapan kami jika disediakan waktu dan kesempatan untuk bertemu secara langsung dan semoga jadi langkah awal dari terciptanya suatu hubungan kerjasama yang baik dan saling menguntungkan.
    Jasa Cargo Export Import



    Kategori Iklan: Cargo Jakarta

    Website: 
    Nama Pengirim: Musliadi Jalil
    Alamat Email: musliadi.import12@gmail.com
    Kota: Jakarta
    Nomor Telp/Hp: 085920544414

    Ip Pengirim: 36.70.236.17

    Copyright © Pasang Iklan Baris Gratis