• 20150907

    Pasang Teralis dan Kanopi Polycarbonate Murah

    Cahaya Interior Jasa Pembuatan Konstruksi Interior dan Decoration

    Cahaya interior adalah perusahaan jasa pembuatan pintu, tangga, pagar, teralis jendela, canopy, rangka pabrik dan ruko.

    Telah dipercaya dalam konstruksi interior dan decoration, karena kami mempunyai tenaga – tenaga ahli yang berpengalaman dan profesional dibidangnya dalam konstruksi interior dan decoration seperti rumah tinggal, sekolah, ruko, showroom, pabrik, gedung perkantoran, hotel, rumah sakit, pusat perbelanjaan, spbu dan fasilitas umum lainnya.

    Produk dan Jasa

    Cahaya interior adalah tempat yang tepat untuk anda yang sedang  membutuhkan jasa pasang canopy baja ringan, canopy kaca tempered, canopy polycarbonate, untuk rumah, cafe, restoran, hotel, ruko maupun kantor dengan biaya relatif murah dan berkualitas.

    Cahaya interior menerima jasa pembuatan dan pemasangan berbagai macam desain terbaru pintu gerbang pagar rumah besi tempa, minimalis modern, galvanis, hollo, dan setainles.

    • Atap lovera adalah produk atap canopy buatan indonesia yang terbuat dari bahan aluminium, dimana atap dapat dibuka dan ditutup secara otomatis ataupun manual sehingga dapat digunakan untuk mengatur cahaya dan udara yang masuk.
    • Ralling tangga memegang peran penting dalam keamanan ruangan rumah anda khususnya rumah yang memiliki lantai bertingkat.
    • Kawat nyamuk ini terdapat list dari magnet sebagai pelekatnya sehingga mempermudah untuk dilepas atau pasang.
    • Aluminium kaca merupakan bahan alternatif pengganti kayu, umumnya banyak kita gunakan untuk membuat pintu atau jendela.
    • Teralis jendela sabagai salah satu aksesoris untuk rumah, teralis jendela memegang peran penting untuk anda supaya bisa memberikan perlindungan yang lebih untuk rumah anda.
    • Pintu expanda adalah pintu doble yang kerangkanya terbuat dari bahan material aluminium yang sangat cocok untuk pintu pengaman dan sebagai sirkulasi udara.
    • Rolling door pintu penutup garasi atau toko maupun kios yang di gulung ke atas dan rolling door mempunyai 3 bahan.


    Pasang Teralis dan Kanopi Polycarbonate Murah


    Kategori Iklan: Alat Rumah Tangga

    Website: www.cahayainterior.com
    Nama Pengirim: Cahaya Interior - Jasa Pasang Kanopi
    Alamat Email: info@cahayainterior.com
    Kota: Jakarta
    Nomor Telp/Hp: 02195026637 - 0219199834

    Ip Pengirim: 112.215.66.79

    Copyright © Pasang Iklan Baris Gratis